Efek Rusia dan Ukraina Diambang Perang, Harga Emas Mengalami Tren Naik

Gambar grafik harga emas dunia efek Rusia dan Ukraina diambang perang

Setelah mengalami tren penurunan beberapa bulan terakhir, harga emas dunia melonjak dan mengalami tren kenaikan semenjak Rusia dan Ukraina diambang perang.

Harga emas dunia tembus diatas level $1900 per ounce dimana terakhir kali harga emas dunia menembus $1900 per ounce adalah pada bulan Mei 2021.

Hal ini tidaklah mengagetkan karena setiap ada masalah ekonomi atau panasnya hubungan suatu negara akan mempengaruhi permintaan emas dan membuat harga emas dunia naik. Jika perang benar-benar terjadi, kemungkinan besar harga emas dunia akan naik lagi.

Harga Emas Antam

Gambar grafik harga emas Antam efek Rusia dan Ukraina diambang perang

Bagaimana dengan harga emas Logam Mulia Antam?

Harga emas batangan Antam karena mengikuti harga emas dunia, juga mengalami tren naik dari Januari hingga Februari 2022 terlihat pada grafik harga emas Antam diatas.

Saat ini menurut kami merupakan waktu yang tepat untuk menjual emas Antam karena sedang mengalami tren kenaikan. Jangan lupa cek tabel harga emas Antam hari ini pada bagian kolom “Antam Beli” sebagai patokan saat kita menjual emas batangan Antam kita.

Gold Price charts provided by goldprice.org

Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Efek Rusia dan Ukraina Diambang Perang, Harga Emas Mengalami Tren Naik.