Jenis-Jenis Emas Batangan Selain Antam

Gambar Emas Batangan Credit Suisse dan Koin Emas Canadian Maple Leaf

Emas batangan Antam LM memiliki puritas tertinggi 99.99% memberi nilai yang tinggi bagi aset investasi anda.

Untuk meningkatkan keakurasian pengujian / assaying, Antam secara berkala mengikuti Proficiency Test dan Proactive Monitoring Test yang dilakukan oleh LBMA (London Bullion Market Association) sehingga semua produk emas batangan Antam LM memiliki ketepatan kadar sesuai dengan sertifikat yang dikeluarkan. Selain LBMA, emas batangan 24 karat yang diproduksi Antam juga memiliki sertifikat KAN (Komite Akreditasi Nasional). Sertifikasi LBMA dan KAN inilah yang menjadi nilai unggul emas logam mulia Antam.

Di Indonesia banyak beredar emas batangan lain selain Antam. Diantaranya adalah emas batangan HK, Semar Nusantara, Minigold dan UBS. Walau sertifikasi emas batangan tersebut tidak seperti Antam yang memiliki LBMA dan KAN sekaligus, namun bisa menjadi alternatif sebagai investor emas.

Emas Batangan HK

Emas batangan HK diproduksi oleh Toko Mas Kranggan Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan emas dan logam mulia.

Toko Mas Kranggan Group sudah bergerak di bidang perdagangan emas dalam 3 generasi yakni lebih dari 40 tahun dan sejak tahun 2006 kami meluncurkan emas batangan 24 karat dengan merk “Mas Batangan HK”.

Jika ingin mengunjungi tokonya ada pada alamat Laksda Adisucipto No.15, Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta, Indonesia.

Emas Batangan Semar

Toko Emas Semar berdiri sejak 1969 adalah sebuah toko yang menjual berbagai jenis perhiasan emas, berlian dan batu permata. Unit usaha ini juga lebih lebih sering dikenal dengan nama Toko Semar Nusantara.

Semar Nusantara menyediakan produk emas batangan dengan ciri khas dengan logo SMG. Semar Gold 24K, produk emas batangan dari Semar Nusantara bisa dibeli dengan ukuran yang beragam. Mulai dari emas seberat 1 gram sampai dengan 100 gram tersedia bagi kamu ingin berinvestasi dengan produk Semar Group.

Cabang toko emas Semar sangat banyak seperti di kota Semarang, Jogja, dan Solo.

Mini Gold

Mini Gold adalah emas batangan dengan kadar 24 karat berinovasi dengan membuat pilihan ukuran emas agar terjangkau dalam ukuran 0.05 gram, 0.1 gram, 0.25 gram, 0.5 gram, 1 gram dan 1,5 gram.

Mini Gold adalah logam mulia dengan kadar emas 24 karat bersertifikat resmi dan telah diuji di G-Lab Pegadaian & Sucofindo dengan izin penggunaan logo SNI 13-3487-2005. Mini Gold merupakan produk dari PT. Sinergi Digital Global Mulia. Perusahaan resmi, berizin, dan memiliki legalitas.

Emas UBS

Emas UBS adalah emas yang diproduksi oleh UBS yang merupakan kepedendekan dari PT Untung Bersama Sejahtera. Perusahaan UBS merupakan perusahaan swasta yang berdiri sejak 1981 dan berada di Jalan Kenjeran, Surabaya. Selain emas batangan, perusahaan ini juga memproduksi berbagai macam perhiasan emas.

Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Jenis-Jenis Emas Batangan Selain Antam.
Situs kami dapat bertahan dengan adanya iklan yang tayang.
Mohon matikan ad blocker Anda untuk membantu biaya operasional kami.