Antam Bekerjasama dengan Pagadaian

gambar logo antam

PT Antam (Persero) Tbk mengumumkan bahwa Perseroan melanjutkan ekspansi bisnis emas melalui bekerjasama dengan PT Pegadaian (Persero). Kerjasama ini diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepahaman bersama antara Direktur Utama Antam Tedy Badrujaman dengan Direktur Utama Pegadaian Riswinandi perihal Sinergi Bisnis pada hari Minggu 10 April 2016 di Senayan, Jakarta.

Dikutip dari Antam, Salah satu ruang lingkup kerjasama ini diantaranya adalah meningkatkan penjualan dan distribusi emas batangan logam mulia yang bersertifikasi London Bullion Market Association (LBMA) yang merepresentasikan jaminan atas kualitas mutu 99,99% emas serta terciptanya kerjasama yang saling mendukung antar Perusahaan.

Bagi Antam kerjasama ini diharapkan mampu mendukung kinerja bisnis emas. Sedangkan bagi Pegadaian, sinergi ini ditujukan untuk menjamin ketersediaan emas logam mulia dan kecepatan distribusi kepada nasabah.

Sebelum kerjasama ini, walau stok emas dari Antam, Pegadaian mematok harga emas sendiri. Dengan Adanya kerjasama ini semoga harga emas Antam menjadi lebih murah.

Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Antam Bekerjasama dengan Pagadaian.
Situs kami dapat bertahan dengan adanya iklan yang tayang.
Mohon matikan ad blocker Anda untuk membantu biaya operasional kami.
Kontak Tentang Made with by KAK Labs