Investasi Terbaik Selain Emas - Investasi Urun Dana Digital Syariah Dengan Shafiq

Investasi Urun Dana Digital Shafiq

Investasi alternatif terbaik selain emas ada banyak, namun yang halal dan mudah serta terpercaya sangat sedikit. Salah satu alternatif investasi emas adalah investasi yang terbaik urun dana di Shafiq.

Apa itu investasi urun dana? Investasi urun dana adalah investasi yang saweran membiayai proyek sektor riil tertentu dengan dana yang minim. Misal, proyek pembangunan menara BTS atau pengadaan daging.

Apa kelebihan investasi urun dana di Shafiq? Shafiq menawarkan investasi urun dana BEBAS dari GHARAR (ketidakjelasan), DZALIM (ketidakadilan) dan RIBA (setiap utang piutang yang ditarik manfaat).

Karena secara kehalalan tidak perlu dikuatirkan, kita dapat fokus pada investasi apa yang kita inginkan. Selain itu, kelebihan investasi urun dana di Shafiq adalah cukup modal minimal 1 juta rupiah saja dengan tingkat pengembalian (proyeksi) per tahun 15-18% tergantung jenis proyek.

Berbeda dengan investasi saham, agar investasi saham kita halal ada banyak faktor yang harus dipenuhi semisal perusahaan tersebut tidak memiliki hutang bank, tidak menyimpan tabungan perusahaan ke deposito dan banyak faktor lainnya.

Tips investasi Urun Dana di Shafiq

1. Perhatikan ROI (proyeksi) dan Tenor

ROI (proyeksi) investasi di Shafiq adalah tingkat pengembalian investasi kita per tahun, bisa naik bisa turun tergantung keuntungan / kerugian bisnis yang kita investasikan. Hal inilah salah satu faktor investasi di Shafiq halal, karena jika fix walaupun rugi tetap dapat bagi hasil justru membuat investasi menjadi haram.

Sedangkan Tenor adalah jangka waktu pendanaan dan pengembalian modal.

Misal ROI (proyeksi) 18% dan tenor 6 bulan. Berdasarkan yang kami pelajari kita akan dapat kurang lebih ROI (proyeksi) 9%.

Misal investasi 10 juta dengan tenor 6 bulan, maka pada saat tenor berakhir kita akan mendapatkan 10.900.000.

2. Login Tengah Malam Saat Investasi Dibuka

Investasi yang ditawarkan Shafiq biasanya dibuka pada pukul 00.00 dan rebutan, lalu habis dalam 1-3 menit. Saran kami sebelum dibuka, siapkan dananya pada siang hari dan login sebelum pukul 00.00.

3. Usahakan Ikuti Semua Investasi

Setiap investasi ada kemungkinan mengalami gagal, sehingga saran kami uang investasi jangan ditumpuk pada satu proyek, melainkan disebar ke berbagi proyek yang Shafiq tawarkan untuk meminimalisir risiko.

Cara ini memang ada kekurangan, yaitu potongan biaya lebih banyak dibanding investasi urun dana satu proyek saja. Namun lebih aman secara risiko.

4. Sering Cek Daftar Investasi Shafiq

Sering cek investasi yang Shafiq tawarkan supaya kita ada persiapan dana. Biasanya akan akan muncul jika 1-2 hari kedepan ada investasi yang dibuka.

5. Jangan Pakai Duit Hutang

Saat investasi gunakan uang dingin atau uang nganggur, jangan pakai uang hasil hutang. Selalu ingat setiap investasi dimanapun ada risiko kegagalan.

Sekian penjelasan investasi urun dana digital syariah Shafiq, selamat mencoba ya!

Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Investasi Terbaik Selain Emas - Investasi Urun Dana Digital Syariah Dengan Shafiq.