5 Inspirasi Model Cincin Antler

Cincin antler atau tanduk rusa merupakan salah satu bentuk cincin yang menarik. Berikut ini adalah beberapa desain cincin tanduk dari Teri Lee Jewelry.

1. Cincin Antler Dengan Berlian Biru Kasar

Gambar cincin Antler dengan berlian biru kasar Berlian biru pada cincin ini terlihat kalem.

2. Cincin Antler 2 Set Dengan Batu Peridot

Gambar cincin Antler 2 set dengan batu peridot Cincin perak tanduk ini sangat detail dan selesai dengan sempurna. Set ini termasuk 2 cincin seperti yang ditunjukkan pada foto. Salah satunya terdapat 5 mm batu permata peridot alami. Peridot adalah batu kelahiran untuk bulan Agustus. Cincin ini sangat bagus sebagai set pertunangan alternatif.

3. Cincin Antler Ring Dengan Batu Ruby Kasar

Gambar cincin Antler dengan batu ruby kasar Detail yang indah dari cincin tanduk dengan perak murni dan batu ruby alami yang kasar. Ruby berukuran sekitar 4 sampai 6 mm. Karena ruby alami, semuanya akan menjadi unik.

4. Cincin Antler Dengan Bunga Mawar Emas dan Batu Berlian Kasar

Gambar cincin Antler dengan bunga mawar emas dan batu berlian kasar Cincin perak murni dengan bagian bunga mawar menggunakan 14 karat emas dan batu merupakan berlian kasar.

5. Cincin Antler Dengan Batu Alexandrite

Gambar cincin Antler dengan batu alexandrite Cincin perak murni dengan batu alexandrite. Batu alexandrite adalah batu kelahiran bulan Juni.

Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul 5 Inspirasi Model Cincin Antler.
Situs kami dapat bertahan dengan adanya iklan yang tayang.
Mohon matikan ad blocker Anda untuk membantu biaya operasional kami.