Catetin Akan Berhenti Beroperasi 30 Oktober 2021

Gambar selamat tinggal kawan

Catetin mulai dibangun Juni 2017, lalu mulai rilis Oktober 2017 dan Agustus 2017 dipublikasikan dapat digunakan secara umum. Setelah empat tahun semenjak membangun Catetin, ribuan investor emas Antam menggunakan Catetin untuk mencatat emasnya. Namun sepertinya akhirnya Catetin akan berhenti beroperasi pada 30 Oktober 2021.

Hal ini dikarenakan Catetin mengalami kendala teknis terkait harga emas Antam. Harga emas Antam yang dapat kami proses terakhir adalah tanggal 3 September 2021, harga emas Antam setelah tanggal 3 September 2021 tidak dapat kami proses walau sudah dilakukan berbagai cara untuk mengatasi kendala teknis tersebut.

Tujuan utama Catetin adalah menghitung otomatis profit simpanan emas, jika harga emas terbaru tidak dapat diproses, maka tujuan utama tersebut tidak dapat dicapai. Oleh sebab itulah kami memutuskan Catetin berhenti beroperasi.

Setelah website Catetin berhenti beroperasi, akun Twitter dan Instagram @catetincom akan vakum juga. Jika ingin bertanya mengenai harga emas dapat melalui akun Twitter dan Instagram @lantakanemas.

Terima kasih atas dukungannya selama ini dan mohon maaf atas segala kekurangan Catetin.

Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Catetin Akan Berhenti Beroperasi 30 Oktober 2021.
Situs kami dapat bertahan dengan adanya iklan yang tayang.
Mohon matikan ad blocker Anda untuk membantu biaya operasional kami.