Fitur Tabel Tren Persentase Kenaikan Harga Emas dan Perak Antam di Catetin

Fitur tabel tren persentase kenaikan harga emas Antam di Catetin

Aplikasi Catetin menghadirkan fitur baru untuk cek tren persentase harga emas dan perak Antam.

Data yang digunakan merupakan data harga pabrik emas Antam di Pulogadung dan setiap hari berubah.

Tabel persentase kenaikan ini ada tiga jenis, yaitu harga jual emas Antam 24 karat, harga beli atau buy back Antam, dan harga jual perak Antam.

Namun tabel persentase ini tidak menyertakan harga emas Batik karena menurut kami emas batangan motif batik tidak cocok untuk menyimpan aset / investasi, namun lebih cocok untuk hadiah atau perhiasan.

Untuk saat ini jangka waktu perhitungan persentase kenaikan harga ada lima, yaitu 1 bulan, 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun, dan 3 tahun.

Juga dapat memilih tanggal, bulan dan tahun yang diinginkan jika ingin melihat data persentase kenaikan harga emas dan perak di waktu sebelumnya.

Tampilan Desain Baru

Selain memiliki fitur baru untuk melihat tren persentase kenaikan harga emas Antam, Catetin juga memiliki tampilan baru.

Salah satu tujuan perubahan tampilan ini adalah untuk membantu apabila pengguna aplikasi Catetin memiliki kemampuan melihat yang kurang jelas.

Selamat mencoba!

Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Fitur Tabel Tren Persentase Kenaikan Harga Emas dan Perak Antam di Catetin.
Situs kami dapat bertahan dengan adanya iklan yang tayang.
Mohon matikan ad blocker Anda untuk membantu biaya operasional kami.