Fitur Zakat Logam Mulia dan Grafik Harga Perak Antam Hadir di Catetin

Sejak diluncurkan 20 Agustus 2017, pengguna aplikasi web Catetin terus bertambah. Dimana awalnya hanya fitur grafik harga emas antam, pencatatan harga emas antam dan harga perak antam, saat ini Catetin terus menambahkan fitur.

Demi meningkatkan layanan, belakangan ini Catetin banyak melakukan update. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Tampilan Baru

Dengan tampilan baru ini memudahkan setidaknya memudahkan ketika Catetin diakses melalui Gadget seperti iPhone dan Android.

menu navigasi catetin baru

Zakat Emas dan Zakat Perak

Fitur ini bertujuan memudahkan penghitungan zakat emas dan zakat perak dengan memberikan estimasi zakat emas dan zakat perak yang harus dibayarkan. Sekali lagi ini merupakan estimasi karena harga emas dan harga perak di masing - masing daerah berbeda-beda.

zakat emas dan zakat perak antam di catetin

Grafik Harga Jual Perak Antam dan Harga Beli Perak Antam

Selain fitur grafik harga emas antam, Catetin menghadirkan fitur grafik harga perak Antam. Fitur grafik harga perak Antam ini untuk memudahkan melihat tren kenaikan harga perak dari tahun ke tahun per hari ini. Grafik harga perak batangan Antam ini tersedia baik untuk harga jual perak Antam atau harga beli perak batangan Antam.

grafik harga jual perak dari tahun ke tahun

grafik harga beli perak dari tahun ke tahun

Dengan adanya fitur - fitur ini, Catetin diharapkan dapat membantu penghitungan zakat Emas / Perak dan Investor perak yang ingin investasi perak batangan Antam.

Selain itu, bagi yang memiliki sosial media dapat ikut akun Catetin di twitter.com/catetincom dan instagram.com/catetincom.

Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Fitur Zakat Logam Mulia dan Grafik Harga Perak Antam Hadir di Catetin.