Produk Emas Motif Batik Antam

  • Kategori:
Akhir Tahun 2015 tepatnya 16 Desember 2015 PT ANTAM (Persero) Tbk Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia secara resmi memperkenalkan produk terbaru emas Logam Mulia (LM) edisi khusus motif batik.

Produk emas LM dengan motif batik merupakan rangkaian produk emas batangan Antam yang didesain khusus dan terinspirasi dari keindahan motif batik nusantara Indonesia.

Produk emas batangan edisi khusus ini memiliki empat motif batik Indonesia yaitu Parang Barong, Sidomukti, Mega Mendung dan Kawung Picis.

Jenis - Jenis Emas Motif Batik Antam
Emas Antam Motif Batik Parang Barong
Emas Antam Motif Batik Parang Barong
Motif Parang Barong memiliki makna pengendalian diri dalam dinamika usaha yang terus menerus, kebijaksanaan dalam gerak dan kehati - hatian dalam bertindak.

Emas Antam Motif Batik Sido Mukti
Emas Antam Motif Batik Sido Mukti
Sido berarti sebuah keberhasilan atau pencapaian dan Mukti berarti kebahagiaan secara keseluruhan. SidoMukti memliki arti akhir yang bahagia

Emas Antam Motif Batik Mega Mendung
Emas Antam Motif Batik Mega Mendung
Mega Mendung memiliki makna bahwa manusia harus mampu meredam amarahnya dalam situasi apapun. Hati harus ibsa tetap tenang, meskipun dalam keadaan marah, seperti halnya awan yang dapat menyejukkan suasana di sekitarnya.

Emas Antam Motif Batik Kawung Picis
Emas Antam Motif Batik Kawung Picis
Motif Batik Kawung mempunyai filosofi dan harapan supaya manusia terus menerus mengingat darimana asal-usul dan kodrati kehidupannya.

Spesifikasi Kemasan Emas Antam Motif Batik
Spesifikasi Kemasan Emas Antam Motif Batik
Lebih Mahal
Antam memadukan nilai budaya nasional Indonesia dengan kemilau murni emas sehingga diharapkan dapat menjaga kelestarian nilai budaya Indonesia yang tersimpan dalam bentuk emas batangan.

Desain khusus yang ditampilkan pada emas batangan LM akan menambah kesan unik dan indah dengan nuansa tradisional pada emas batangan.

Tidak hanya untuk investasi, emas batangan edisi khusus ini dapat digunakan sebagai koleksi. Emas batangan Antam edisi motif batik hadir dalam pecahan 10 dan 20 gram.

Namun berdasarkan pantauan kami, harga emas Antam motif batik lebih mahal dibandingkan harga emas Antam batangan yang biasa. Menurut kami hal ini wajar karena emas motif batik ini tidak mudah membuatnya.

Untuk memiliki emas motif batik bisa dibeli di seluruh Butik Emas Logam Mulia yang ada di Indonesia.Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Produk Emas Motif Batik Antam.
Situs kami dapat bertahan dengan adanya iklan yang tayang.
Mohon matikan ad blocker Anda untuk membantu biaya operasional kami.
Kontak Tentang Made with by KAK Labs