Antam Luncurkan Produk Emas Logam Mulia 500 gram

  • Kategori:
Pada 9 - 12 Mei 2013 yang lalu bertepatan dengan Jakarta International Jewellery Fair / JIJF di Kartika Expo Center - Balai Kartini, Jakarta, Antam meluncurkan produk emas batangan Logam Mulia LM model baru pecahan 500 gram.

Pada peluncuran model LM 500 gram terbaru ini dihadiri oleh Direktur Pengembangan PT ANTAM (Persero) Tbk, Bapak Hendra Santika dan Business Unit Head Logam Mulia, Bapak Tri Hartono.

Emas Batangan LM Antam Pecahan 500 gram
Emas LM Antam Pecahan 500 gram

Jakarta International Jewellery Fair / JIJF adalah ajang paling komprehensif dimana mempertemukan banyak pengusaha da pemilik bisnis berkumpul, melakukan perdagangan, serta melakukan pertukaran informasi terbaru dalam industri perhiasan di Indonesia wilayah barat.

Online shop kami melayani jual beli emas batangan Logam Mulia LM dan dinar Antam serta brankas bentuk buku di Bintaro. Kami juga melayani pemesanan buku bisnis Brad Sugars. Untuk pemesanan di toko online kami, silakan kontak 085876969511 atau kunjungi halaman kontak kami. Lihat harga jual kami serta cara pembelian emas untuk informasi lebih lanjut.
Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Antam Luncurkan Produk Emas Logam Mulia 500 gram.