Grafik Harga Emas Antam

Gambar grafik harga emas Antam

Emas merupakan salah satu jenis investasi favorit hingga saat ini. Mengapa? Karena harga emas yang cenderung stabil, dan tidak terpengaruh oleh laju inflasi. Harga emas juga cenderung naik dari tahun ke tahun, hal ini bisa Anda buktikan dengan melihat grafik harga emas Antam.

Dari grafik harga emas, Anda dapat mengetahui waktu yang tepat untuk membeli atau menjual emas. Salah satu tempat yang terkenal sebagai lokasi jual beli emas Antam adalah Antam Pulogadung. Sebelum pandemi virus Corona COVID-19, jam bukanya relatif cukup singkat, yaitu pukul 10.00 hingga 14.00 WIB. Perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transaksi jual beli emas di tempat ini berkisar antara 30 menit hingga 1 jam.

Selain di Antam Pulogadung, Anda bisa mendapatkan logam mulia ini di beberapa kota lain di Indonesia. Anda dapat membelinya di butik Antam Jogja, Antam Bandung, Antam Surabaya, dan berbagai cabang di kota lainnya. Di Surabaya, salah satu lokasi butik emas Antam salah satunya berada di pusat perbelanjaan Surabaya CITO, hal ini tentu sangat memudahkan dalam melakukan transaksi jual beli emas Antam.

Mengapa membeli emas harus emas Antam? Karena emas keluaran Antam terdaftar pada asosiasi emas internasional bernama LBMA dan memiliki legalitas yang pasti dan tidak mudah dipalsu. Hal ini ditunjukkan dengan adanya sertifikat emas yang disertakan pada setiap batang emas yang dibeli. Di dalam sertifikat tersebut terdapat nomer seri emas yang sesuai dengan nomor yang tertera pada logam emas yang Anda beli beserta keterangan dimensi, berat dan kadar emas yang dibeli.

Emas Antam model baru tahun 2018 keatas sertifikat Antam dilengkapi dengan Certieye untuk cek keaslian emas Antam. Dengan adanya Certieye tidak perlu repot lagi cek sertifikat emas Antam dengan sinar UV atau diterawang.

Harga emas Antam juga termasuk stabil, bahkan cenderung naik dalam beberapa tahun jika dilihat dari grafik harga emas Antam. Selain itu kemudahan untuk menjual kembali emas Antam, menjadi salah satu alasan kuat mengapa banyak orang sangat berminat terhadap emas keluaran Antam.

Jika dilihat dari performansi harga emas Antam, emas Antam juga sangat cocok sebagai investasi jangka panjang atau dana pendidikan anak di masa depan. Dibanding menyimpan uang di bank dengan risiko nilainya tergerus inflasi, lebih baik Anda menyimpannya dalam bentuk emas Antam. Hal ini dapat membantu mempertahankan nilai mata uang yang Anda simpan untuk keperluan di masa yang akan datang.

Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Grafik Harga Emas Antam.
Situs kami dapat bertahan dengan adanya iklan yang tayang.
Mohon matikan ad blocker Anda untuk membantu biaya operasional kami.