Premium Member Catetin App

Premium Member Catetin

Update 2020-05-01: Terkait adanya pandemi Virus Korona Covid-19, seluruh fitur gratis hingga batas waktu yang belum ditentukan dan yang sudah terlanjur bayar akan kami refund.

Catetin adalah aplikasi web untuk melakukan monitor dan pencatatan emas fisik batangan Logam Mulia Antam untuk investasi emas.

Berawal dari kesulitan melakukan monitor, pencatatan dan penghitungan keuntungan investasi emas, maka tercetus ide untuk membuat aplikasi Catetin ini dimana dirilis pada 20 Agustus 2017.

Setelah berjalan lebih dari 2 tahun, saat ini seluruh fitur yang terdapat pada Catetin mengharuskan pengguna baru menjadi Premium Member dimana harus berbayar.

Hal ini dikarenakan semakin banyak pengguna, biaya operasional yang terdiri dari customer service, biaya server, keamanan aplikasi, perawatan aplikasi dan server serta pengembangan produk bertambah.

Bagi yang telah menjadi pengguna Catetin sebelum 2 Februari 2020, maka seluruh fitur Catetin akan gratis selama seratus tahun kedepan. Namun bagi pengguna baru setelah tanggal 2 Februari 2020 diharuskan menjadi berbayar menjadi Premium Member.

Biaya menjadi pengguna Premium Member adalah 2 dollar per bulan, 5 dolar per 3 bulan, 9 dollar per 6 bulan dan 15 dollar Amerika per tahun.

Prosedur menjadi Premium Member sederhana. Setelah melakukan pembayaran Premium Member, maka akan dilakukan kami akan melakukan aktivasi secara manual dalam kurun waktu 1 jam hingga 2 minggu dan mulai dihitung semenjak aktivasi selesai dilakukan.

Bagi pengguna CatetinBot di Telegram saat ini masih gratis seperti biasa.

Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Premium Member Catetin App.