Ini Dia Kemasan Emas Batangan Logam Mulia Antam Yang Baru

  • Kategori:
Hari ini 05 Juli 2013 PT Aneka Tambang Tbk (Antam) meluncurkan kemasan dan sertifikat baru emas batangan Logam Mulia.

Jika sebelumnya emas batangan logam mulia sertifikat emas terpisah dari fisik emas, kemasan baru ini sertifikat emas Antam tidak terpisah, melainkan melekat pada emas itu sendiri.

Foto gambar emas batangan logam mulia antam kemasan model baru
Emas Batangan Antam Kemasan Baru
Kertas, tinta dan plastik pembungkusnya menggunakan bahan khusus serta tinta yang digunakan pada sertifikat merupakan tina khusus.

seperti dikatakan oleh Business Unit Head Logam Mulia Antam Dody Martimbang yang dikutip dari Detik, tujuan kemasan baru ini agar emas batangan logam mulia yang diproduksi Antam sulit dipalsukan dan untuk menghindari adanya yang mengaku-ngaku emas batangan produksi Antam padahal bukan.

Selain sertifikat Antam, kemasan baru emas batangan Logam Mulia ini memiliki hologram watermark yang sulit ditiru dan ada beberapa kode khusus pada fisik emas antam tersebut. Di Kemasan emas Antam yang baru ini juga ada garansi dimana apabila plastik pembungkus dibuka, garansi tersebut tidak berlaku lagi.

Kemasan dan sertifikat baru emas batangan Logam Mulia Antam yang baru ini akan dijual mulai Agustus 2013.Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Ini Dia Kemasan Emas Batangan Logam Mulia Antam Yang Baru.