Jual Brankas Bentuk Buku Untuk Simpan Emas LM atau Perhiasan

Kami menjual brankas bentuk buku yang merupakan mofidikasi buku hardcover dengan bentuk sebagaimana aslinya yang didalamnya terdapat brankas besi tahan karat yang dilengkapi dengan kunci.

Brankas buku buatan Spanyol ini menggunakan hardcover dan didalamnya terdapat brankas besi tahan karat yang dilengkapi dengan kunci serta disekitar besi tahan karat tersebut kertas buku sebagaimana aslinya, sehingga jika buku tidak dibuka akan terlihat seperti buku biasa. Dengan begitu brankas ini dapat berkamuflase dgn tumpukan buku yang lainnya dan tidak terlihat adanya barang berharga di dalamnya.

Gambar brankas buku ukuran kecil dan besar Gambar brankas buku bagian dalam Gambar buku dan brankas buku

Spesifikasi Brankas Buku Kecil

  • Kurang lebih berukuran novel Harry Potter. Cocok untuk menyimpan uang hingga mencapai 5juta rupiah pecahan Rp. 100.000 dan emas LM Antam hingga ukuran terbesar, yaitu 1 kilogram. Selain itu dapat juga menyimpan surat berharga ukuran kecil berukuran seperempat kertas A4.
  • Ukuran buku: Panjang 22 cm, Lebar 15 cm.
  • Ukuran brankas di dalam brankas buku: Panjang 16 cm, Lebar 9,8 cm, Tinggi 3,6cm.

Spesifikasi Brankas Buku Besar

  • Kurang lebih sebesar kamus / ensiklopedia. Selain dapat menyimpan uang dan juga emas LM Antam, brankas buku besar ini juga dapat menyimpan surat berharga berukuran sedang yang berukuran setengah A4 seperti BPKB kendaraan.
  • Ukuran buku: Panjang 27 cm, Lebar 19 cm.
  • Ukuran brankas di dalam buku: Panjang 21 cm, Lebar 15 cm, Tinggi 3,6 cm.

Jika tertarik silakan pesan dan beli brankas buku melalui toko online kami di Shopee.

Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul Jual Brankas Bentuk Buku Untuk Simpan Emas LM atau Perhiasan.