3 Aturan Membangun Perusahaan Hebat

  • Kategori:
Salah satu majalah bisnis berbobot di dunia, Harvard Business Reviews belum lama ini membuat hasil riset apa kesamaan perusahaan - perusahaan hebat di dunia sehingga mereka bisa bertahan hingga jangka waktu yang lama.

Harvard Business Reviews melakukan studi terhadap ribuan perusahaan dan mengidentifikasi ratusan diantaranya memiliki performansi yang luar biasa. Dirangkum dalam artikel Three Rules for Making a Company Truly Great, Harvard Business Reviews kemudian menemukan suatu kesamaan terhadap perusahaan berkinerja luar biasa tersebut, yaitu

1. Better Before Cheaper

Dengan kata lain, fokus pada diferensiasi bukan pada harga. Perusahaan - perusahaan yang hebat biasanya tidak berfokus pada harga murah, tetapi pada produk atau jasa yang ditawarkan bagaimana dapat memberikan hasil yang memuaskan pada konsumen.

2. Revenue Before Cost

Fokus pada omset, bukan pengeluaran. Perusahaan - perusahaan yang hebat biasanya fokus bagaimana menaikkan omset, bukan pada sisi pengeluaran apa yang dapat ditekan. Namun tentu saja tetap tidak sembarangan dalam melakukan pengeluaran, hanya saja pengeluaran mereka telah dipilih dan diukur sehingga akan tertutupi dari hasil penjualan barang atau jasa.

3. There Are No Other Rules

Tidak ada aturan pasti dalam membangun bisnis yang bagus. Semua perubahaan yang terjadi, ikuti aturan pertama dan kedua. Kita dituntut untuk kreatif.

Aturan - aturan tersebut bukan merupakan strategi umum. Aturan - aturan tersebut merupakan konsep dasar bagaimana perusahaan - perubahaan dapat membangun serta menjaga bisnisnya hingga bertahun - tahun.

Bagi yang berbisnis, ketiga aturan ini layak untuk dicoba.

Online shop kami melayani jual beli emas batangan Logam Mulia LM dan dinar Antam di Jakarta Selatan serta pemesanan buku bisnis Brad Sugars Untuk pemesanan di toko online kami, silakan kontak 085876969511 atau kunjungi halaman kontak kami. Lihat harga jual kami serta cara pembelian emas untuk informasi lebih lanjut.
Tulisan ini dipublikasikan di lantakanemas.com dengan judul 3 Aturan Membangun Perusahaan Hebat.